Anti Virus Ampuh Untuk Flashdisk

Anti Virus Ampuh Untuk Flashdisk. Sahabt Info Sinta, anda pasti pernah mengalami hal ini, flashdisk anda terkena firus, mungkin komputer anda sudah bersih dari firus, tapi belum tentu komputer yang lain yang pernah anda colokin flashdisk, darisitulah virus menyebar dan masuk ke flasdisk anda, berikut saya akan share tentang antivirus untuk flashdisk. Keamanan dan “kesehatan” computer sangat mutlak diharapkan dan diperlukan oleh semua pengguna computer agar dalam beraktifitas menggunakan computer menjadi lebih nyaman dan aman. Banyak cara dan jalan yang digunakan agar computer tetap sehat dan dalam kondisi dan performa yang fit. 
Baca Juga
Salah satunya adalah mencegah serangan dari virus-virus yang berbahaya dengan menggunakan antivirus yang selalu update tentunya. Dari sekian banyak cara penyebaran virus yang menginfeksi computer, yang paling banyak dan efisien adalah melalui media penyimpanan atau removable disk ( flashdisk ).
Baca Juga
Internetan dapat Duit/Uang, Klik DISINI
Mempercepat Kerja Windows, Klik DSINI

Flashdisk yang terinfeksi virus akan dengan mudah menginfeksi computer lain saat flashdisk dicolokkan kemudian mengakses ataupun saat membuka file diflashdisk. Dari satu computer ke computer lain flashdisk ini mengambil virus kemudian menularkannya kepada computer yang lainnya lagi.

Demi keamanan dari serangan virus melalui flas
hdisk, sangat disarankan agar sebelum mengakses flashdisk selalu dan selalu melakukan scanning terhadap flashdisk tersebut. Mengandalkan antivirus saja tidak cukup. Sebaiknyalah sahabat coba tools yang satu ini yang benar-benar free dan portable, jadi tidak membebani kinerja computer. Dan lagi tools ini juga ampuh membersihkan virus yang terdapat dalam flashdisk, karena tools ini memang dikhususkan untuk membasmi virus yang ada di flashdisk, tidak di harddisk. Beberapa contoh virus yang menyerang melalui flashdisk ini adalah autoruns.inf, auto.exe, autorun.ini, ctfmon.exe, copy.exe, Macromedia_Setup.exe, ntde1ect.com, New Folder.exe, soundmix.exe, svchost.exe, semo2X.exe, windows.scr dan lain-lain.
Tools yang hanya berukuran 746 KB ini bernama ninja pendisk. Saat dijalankan tools ini akan berjalan pada system tray dan bisa diatur agar berjalan saat startup, automatic clean dan mendisable autoplay dengan klik kanan pada icon di system tray tersebut. Cara kerjanyapun sangat mudah. jalankan tools ini kemudian colokkan flashdisk anda, maka tools ini akan segera bekerja dan membersihkan flashdisk dari virus yang dikenali.

Jika sahabat penasaran dan berniat ingin mencobanya bisa download pada link dibawah ini :
homepage download Ninja Pendisk

0 comments:

Post a Comment