Cara Convert semua File MPG, VCD, DVD dan lain-lain

Cara Convert semua File MPG, VCD, DVD dan lain-lain. Memiliki file video tentu sangat menyenangkan, namun sangat disayangkan jika file tersebut tidak bisa di simpan karena file tersebut terlalu besar kapasitasnya, file yang sangat penting seperti  rekreasi, pernikahan atau video pribadi lainnya, asal …. jangan sampai video porno (bisa berabe .. ). Namun demikian shobat akan menjadi sedih ketika file videonya tidak bisa diputar dikomputer. 
Baca Juga
Hal tersebut bisa terjadi ketika format file video yang dipunyai belum didukung oleh program multi media pemutar video. Namun hal tersebut bukan lagi menjadi kendala yang berarti, karena file video tersebut bisa diconvert menjadi format video yang lain yang sesuai dengan program pemutar video yang shobat punya.

Baca Juga
Keygen Antivirus SMADAV, Klik DISINI
Memperbaiki Flashdisk yang Rusak, Klik DISINI


Untuk melakukan convert file video ke berbagai format, shobat dapat menggunakan software convert video. Salah satu software convert video yang cukup sederhana namun kaya fitur adalah WinMPG Video Convert. Dengan menggunakan software WinMPG Video Convert tersebut shobat dapat melakukan :


Convert All to MPG1
Convert All to MPG2
Convert All to VCD
Convert All to DVD
Convert All to SVCD
Convert All to DivX
Convert MOV to AVI
Convert SWF to AVI
Convert All to RM
Convert All to WMV
Convert All to 3GP, MP4

Untuk mendapatkan software tersebut, shobat dapat mengunjungi homepagenya di WinMPG Video Convert Atau download pada link dibawah ini

0 comments:

Post a Comment