Cara Gampang Memasang Banner di bawah Postingan Secara Otomatis

Cara Gampang Memasang Banner di bawah Postingan Secara Otomatis. Dalam postingan ini kita akan mencoba membuat banner dan memasang banner animasi tersebut di dalam postingan blog , letaknya di bagian bawah setiap postingan blog. Atau dengan menggunakan tips lain yaitu Cara memasang gambar animasi lucu di pojok blog (widget animasi blog gratis)

  1. Login ke blog anda, kemudian pilih Design + Edit Html + Centang kode Expand Widget Templates (ingat sebelum melakukan langkah diatas pastikan anda sudah membackup template anda dengan mengklik link Download Full Template).
  2. Cari kode berikut <data:post.body> gunakan menu find (ctrl+F) untuk menemukan kode tersebut.
  3. Tambhakn kode kode iklan anda, tepat sebelum kode <data:post.body> di atas. Tapi sebelumnya pastikan anda sudah memparse kode iklan anda terlebih dahulu sebelum menambhaknnya kedalam script template blogger anda. Untuk memprase kode iklan terseubt anda bisa masuk ke situs http://centricle.com/tools/html-entities/ kemudian pastekan kode anda kedalam kolom yang sudah disediakan, selanjutnya klik tombol Encode untuk memparse kode iklan anda. Setelah kode tersebut anda parse, copy code tersebut ke tempat yang sudah dijelaskan di atas.
Jikan anda ingin meletakkan iklan di bawah artikel blog anda, anda bisa menempatkan kode iklan anda tersebut tepat di bawah kode <data:post.body>. Oke sekian dulu, dan semoga bermanfaat

0 comments:

Post a Comment