Cara Membangun Backlink Yang Benar dan Tepat

Cara Membangun Backlink Yang Benar dan Tepat. selamat bertemu lagi di Blog Info Sinta, sebelumnya saya ingin menekankan bahwa backlink di sini sangat penting, baik itu untuk meningkatkan page rank google atau page rang alexa, bagimana mendapatkan backlink yang benar dan tepat, berikut ulasannya. Bagaimana cara membuat backlink atau cara mendapat backlink ? Selain content yang unik dan menarik, backlink merupakan alasan utama search engine menempatkan website anda di urutan pertama Google maupun search engine lainnya. Semakin banyak dan semakin berkualitas backlink yang anda punyai, maka semakin besar website anda menempati urutan no. 1 di Google. Pokoknya website anda harus banyak backlink biar cepat mendapat pengunjung yang banyak.
Baca Juga
Mohon perhatiannya!
Artikel ini terus menerus di-update agar teknik menanam backlink semakin efektif. Jadi sering-seringlah berkunjung, siapa tahu ada revisi.
Anda harus menekankan pada kualitas backlink daripada kuantitas backlink. Ada website yang punya backlink ratusan ribu tapi pageranknya cuma 1. Hal ini karena backlink yang ada diwebsitenya adalah backlink dari PR 0. Backlink yang berkualitas adalah backlink dari website dengan PR 5 – 9. Backlink yang PR 10 seperti dari website Google dan Yahoo akan mustahil anda dapatkan.
Mendapatkan backlink berkualitas sangatlah tidak mudah saya sudah coba mendaftarkan website saya ke berbagai rss direktori maupun direktori, hasilnya nol besar. Demikian juga menggunakan backlink otomatis, juga hasilnya nol besar.
Backlink yang baik dan benar adalah dari forum ternama dan blog ternama. Sebelum anda membuat backlink, anda harus tahu terlebih bagaimana membuat backlink yang berkualitas. Penempatan backlink yang berkualitas pada website ber PR tinggi akan dengan cepat membuat website anda menempati urutan no. 1 di Google search engine.
Salah satu teknik backlink adalah dengan memberikan komentar pada kolom komentar di berbagai blog orang lain. Cara ini sangat bagus, bisa permanen dan jangka panjang asalkan dilakukan dengan benar. Jadi kuncinya adalah melakukan backlink secara benar dan relevan dan dalam jumlah yang banyak.
Efek komentar bisa memberikan kunjungan sampai berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun kemudian. Cara memberikan comment adalah dengan menarget kata kunci yang anda inginkan pada kolom nama. Ingat untuk menggunakan kata kunci, karena itu akan menjadi backlink untuk website anda. Lalu tuliskan URL website anda pada kolom website.
Dengan banyak memberikan comment secara konsisten maka anda sudah menyebarkan link anchor website anda di banyak tempat. Dan comment anda yang sudah di approved oleh pemilik blog tidak akan dihapus yang berarti backlink anda ada terus menerus disana.sekian artikel tentang Cara Membangun Backlink Yang Benar dan Tepat.

0 comments:

Post a Comment