Cara Menaikkan/Meningkatkan Pengunjung dari China

Cara Menaikkan/Meningkatkan Pengunjung dari China. Sahabat Info Sinta, selain google masih banyak lagi mesin pencari yang ada, salah satuny adalah baidi dari china, berikut saya akan share cara  daftar di baidu agark blog kita dapat pengunjung dari china, Baidu sendiri merupakan search engine/mesin pencari terbesar di China. Di cina, Baidu lebih terkenal bila dibandingkan dengan google. menurut data dari alexa rank, terlihat Baidu ranking 1 di Cina, dan ranking 6 di seluruh dunia.. sedangkan Di cina google.com.hk  hanya menempati urutan ke 5. Rincian deskripsi website baidu bisa dilihat di bawah ini :

Baca Juga
Ping Blog dan Alamat Linknya
Meningkatkan Tranffic Menggunakan Easyhits4u
Cara Kebanjiran Pengunjung Blog

About Baidu.com (baidu.com): The leading Chinese language search engine, provides "simple and reliable" search experience, strong in Chinese language and multi-media content including MP3 music and movies, the first to offer WAP and PDA-based mobile search in China.
Baidu.com is ranked #6 in the world according to the three-month Alexa traffic rankings. The time spent in a typical visit to the site is approximately eleven minutes, with 29 seconds spent on each pageview. Compared with internet averages, the site appeals more to Asians; its visitors also tend to consist of women under the age of 35 who browse from work and school and have no postgraduate education. The site is in the “” category of websites. Baidu.com has been online for more than eleven years.


Info alexa website search engine baidu bisa dilhat disini Top Sites in China

Dengan mendaftar blog ke baidu maka website kita berpeluang terindeks oleh baidu, bahkan jika bisa tampil pada posisi 10 SERP maka berpeluang untuk meningkatkan trafik dari china. Tujuan mendaftar ke search engine ini adalah mengharapkan trafik dari negara Cina yang tentunya akan dapat membantu dalam optimasi seo blog.

Untuk mendaftar blog di baidu lakukan prosedur berikut :


1. Buka halaman pendaftaran add url baidu

Jika tidak mengerti bahasa china bisa gunakan google translate
Masukkan url blog , kode captcha kemudian klik tombol sumbit


Selain baidu, anda bisa juga mendaftar blog ke search engine rusia dengan klik disini add url yandex , serta mendaftar blog ke search engine utama lainnya yaitu google (google webmaster center) , yahoo (yahoo site explorer) dan bing (bing webmaster center).

semoga setelah menerapkan trik ini, pengunjung blog anda meningkat ( Cara Menaikkan/Meningkatkan Pengunjung dari China )

0 comments:

Post a Comment