Cara Submit Artikel di Berita Gue

Setelah anda mendaftar di forum berita gue, langkah selanjutnya adalah sebmit artike anda ke berita gue, maksudnya ap yaaaaaa?????? maksudnya agar posting kita bisa bersaing dengan artikel artikel yang lain, tentunya percuma jika blog kita sepi pengunjung gara gara blog kita artikelnya berada di halaman ke 100 google,,,,,,


Baca Juga

setelah anda login ke berita gue, silahkan anda klik tulisan submit a new story yang berada di kanan agak ke bawah, setelah itu anda akan di bawa ke halaman dimana anda akan di suruh memasukkan alamat dari artikel anda, setelah itu klik lanjut dan ikuti terus langkah langkahnya sampai selesai, semoga tips ini bisa menjadikan blog anda menjadi yang terdepan di mesin pencari google dan sekian artkel tentang  Cara Submit Artikel di Berita Gue semoga membantu...amiiin

0 comments:

Post a Comment