CaraMudah Internetan Gratis

CaraMudah Internetan Gratis. Sahabat Info Sinta, Sudah lama nih aku nggak nulis di blog ini tentang Internet gratis, anda yang suka dengan dunia internet dan ingin internetan secara gratis, tidak ada salahnya anda mencoba tips berikut.  internet gratisan menggunakan SIMcard telkomsel. Sebenernya aku baru coba beberapa kali aja, kalau aku sih pake modem hp smart.
Baca Juga
Ini pengalamanku coba internet gratis menggunakan kartu telkomsel simpati freedom, kata temenku sih bagus pake kartu As yang 8mb. Aku nggak tahu bentuk & ciri-ciri kartu As 8mb.
Bahan-bahan yang dipake buat percobaan :
  1. modem GSM + simcard simpati
  2. download aplikasi mdma disini, cek disini modem yang support dengan mdma.
  3. download aplikasi wardialer disini.
  4. download aplikasi ultrasurf disini.
Bbaca Juga
Mendapat Uang sambil Internetan, Klik DI SINI
Mempercepat Modem Internet dengan Antena, Klik DI SINI
Memperkuat sinyal Modem, Klik DI SINI

Jika sudah komplit bahannya, langsung praktek saja.
Pertama buka aplikasi mdma, kemudian pilih Connection Type >> GPRS/EDGE Only dan apply. Jangan di close ya tapi di minimize aja. Kira-kira seperti ini gambarnya


jangan klik tombol connect ya. hehe

Kedua buka aplikasi Wardialer. Pada tab setting pilih dialup profiles, biasanya dengan nama telkomsel. Isi *99# pada dial number dan klik Save. Kemudian pilih tab Rules, beri tanda centang IP Hunter dan isi dengan "182.1."(tanpa tanda ").

Klik tombol apa ya namanya, haddeeeehhh... Pokoknya tombol kotak titik-titik yang disebelah kanan tulisan URL Grabber itu lo. haha
Terus isi proxy server dan port seperti gambar dibawah ini


Jika sudah diisi klik tombol Simpan kemudian klik tombol Close. Klik tombol Save lagi aja deh, kemudian klik Connect. Tunggu sampai ada peringatan Happy Browsing dan klik yes.


Kemudian minimize aplikasi WarDialer dan buka lagi aplikasi mdma. Pilih Connection Type dengan "3G Only" kemudian apply.

Ketiga buka aplikasi UltraSurf. Pilih Option >> Proxy Settings >> Manual Proxy Setting kemudian isi proxy host dengan 202.150.217.76 proxy port 8000. klik OK.

Untuk proxy host jika gagal, tanya mbah google aja ya. hahahahaaa...
Tunggu sampai status di ultrasurf ada tulisan "Successfully connected to server!"


Untuk browser dan IDM, gunakan  proxy 127.0.0.1 port 9666. Kalau aku pake browser firefox, pilih Alat >> pengaturan >> canggih >> tab jaringan >> pengaturan >> konfigurasi proxy secara manual. Kira-kira seperti ini gambarnya


Jika sudah di setting semua, coba buat browsing... berhasil apa nggak??? kalau nggak berhasil tanya mbah google ya... heheheeeee.... maap deh kalau ada yang salah.

Sekian Artikel tentang CaraMudah Internetan Gratis....Happy Browsing

0 comments:

Post a Comment