Download Software Browsing Mozila Firefox yang Ringan

Download Software Browsing Mozila Firefox yang Ringan. Mozila firefox merupakan salah stu software untuk browsing selain Internet Exploor, opera dan lain lain, Mozila sendiri sampai sekarang sudah merilis beberapa versi, dari versi ke versi banyak sekali pembaruan, yang pasti selalu lebih ringan dari versi sebelumnya. Mozilla Firefox adalah browser yang termasuk 3 besar di seluruh dunia. Fitur-fiturnya yang banyak dan add-on yang menarik membuat software ini menjadi favorit banyak orang.
Baca Juga
Internet berkembang dengan sangat pesat dalam 10 tahun terakhir. Semakin tahun, dengan semakin berkembangnya dunia internet dan semakin cepatnya koneksi yang bisa dilakukan, maka semakin banyak juga website yang memuat berbagai content multimedia yang berat dan berisi berbagai script yang rumit untuk dijalankan.

Biasanya, browser biasa akan mengalami kesulitan dalam mengikuti perkembangan dunia internet tersebut. Banyak browser yang lambat dalam membuka suatu website, lama dalam me-render isi halaman dan juga crash saat menjalankan berbagai content multimedia dan script-script yang di-embed.

Mozilla Firefox dapat membantu Anda untuk terhindar dari itu semua. Browser keluaran Mozilla Foundation ini memiliki berbagai fitur penting yang membantunya untuk dapat menjelajah internet dengan tanpa masalah dan juga membuat penggunanya nyaman dalam menjelajah internet tentunya.

Apa saja fitur Firefox yang membuatnya lebih unggul dibanding browser lainnya? Berikut sebagiannya :

- USER EXPERIENCE : browser firefox adalah browser yang bersifat open source. Mulai dari mesin, tampilan, hingga berbagai add on yang dimilikinya pun bersifat open source. Dengan banyaknya orang yang berkontribusi tersebut menjadikan Mozilla Firefox sebuah browser yang memiliki user interface yang menarik karena disarikan dari saran dan masukan yang diberikan oleh ribuan orang developernya.

- PERFORMANCE : Salah satu nilai plus dari browser ini adalah performanya yang sangat baik. Browser ini dapat me-render berbagai halaman website dengan cepat dan ringan, tidak banyak menghabiskan memory komputer dan juga relatif tahan terhadap crash terhadap browser-browser lain pendahulunya.

- SECURITY : konsep open source yang dimiliki oleh Firefox membuat browser ini menjadi lebih aman dari browser lainya. Hal ini dikarenakan dengan terbukanya code yang dimiliki oleh Firefox, dan dengan pengerjaannya yang dapat dilihat oleh semua orang, maka ada ribuan orang lebih yang ikut memantau kode-kode Firefox. Dengan demikian, jika ada orang yang berniat untuk memasukkan kode jahat tertentu maka akan langsung terdeteksi dan dikeluarkan dari kode inti Firefox.

- CUSTOMIZATION : Ada lebih dari 5.000 add-ons yang bisa Anda pakai untuk melengkapi instalasi Mozilla Firefox yang Anda gunakan. Mulai dari add-ons dengan tipe medis, add-ons dengan tipe security, semua tersedia untuk Firefox. Anda tinggal memilih mana yang Anda inginkan. Tersedia juga berbagai skins yang membuat Anda dapat memperindah dan membuat instalasi Anda menjadi lebih unik.
Download Link
Entry Update 2011-10-21
Software Tags • mozilla firefox free gratis
Supported Operating System(s) Windows 7, Windows XP,
File Size ~ 13330 kb
Version 6.0
License Type Freeware

0 comments:

Post a Comment