Meningkatkan/mendatangkan Pengunjung/Traffic Blog dengan Berita Gue

Meningkatkan/mendatangkan Pengunjung/Traffic Blog dengan Berita Gue. Sahabat Semua, Setelah anda mempelajari bagaimana cara membuat blog dan mendaftarkan blog anda ke mesin pencari ( Kalau belum Klik DI SINI ) , maka langkah berikutnya adalah bagaimana mempromosikan blog anda. Diantara cara untuk meningkatkan pengunjung blog adalah dengan submit artikel ke socialboorkmark INFO GUE. Hal ini dilakukan untuk membuat blog anda terkenal dan banyak dicari oleh para pengguna internet.
Baca Juga
Jika blog anda sudah tersebar dan terkenal, tentu jumlah pengunjung blog atau pengunjung website, akan meningkat dengan sendirinya. Lalu bagaimana cara Promosi Blog anda yang dapat membantu meningkatkan jumlah pengunjung blog anda?
1. Konten unik, menarik dan bermanfaat.
Isi blog atau konten blog yang menarik, tentu punya daya tarik yang lebih bagi para pembacanya. Konten yang terus up to date, konten yang berisi tentang tutorial, atau hal-hal lain yang bisa bermanfaat bagi orang lain, punya nilai tambah dan membuat orang lain senang dan puas. Dengan begitu, maka mereka akan tertarik untuk datang kembali ke blog anda, dan mencari informasi menarik lainnya dari blog anda.
Lakukan penelitian sehubungan dengan konten yang up to date, datangi beberapa situs seperti google trend atau popular search di yahoo, agar anda bisa mengetahui topik yang sedang hangat dibicarakan, dan banyak dicari oleh banyak.
Berusahalah untuk membuat konten yang bukan hanya sekedar copy paste. Konten unik dan menarik akan disukai oleh search engine, ketimbang blog yang isinya hanya copy paste saja. Buatlah posting dengan tulisan anda sendiri.

baca Juga

2. Submit/Posting Artikel di Social Boorkmark Berita Gue.
berita gue merupakan sebuah socialboorkmark indonesia, dengan kita mensubmit artikel di berita gue banyak sekali manfaatnya, jika blog kita masih baru tentunya kita tidak akan mampu bersaing untuk mendapatkan pengunjung atau berada di halaman terdepan google, nah dengan mensubmit artikel di berita gue maka artikel kita yang kita kirim bisa berada di halaman utama google, karena perhitungannya, berita gue merupakan website yang sudah lama dan mempunyai pagerank5.
Daftar di Berita Gue, Klik DI SINI

0 comments:

Post a Comment