Tips Menulis Artikel Agar SEO Friendly


SEO, Menulis blog, coolk45.blogdetik.comTips Menulis Artikel Agar SEO Friendly. Disini saya akan menjelaskan dasar-dasar menulis konten SEO yang baik dan SEO-friendly. Pelajari cara meningkatkan lalu lintas situs web Anda dengan artikel SEO, dalam artikel yang lalu, saya sudah menjelaskan bagaimana cara Meningkatkan Pengunjung Blog. bagaimana menempatkan kata kunci dalam artikel, cara membuat judul yang kuat SEO, bagaimana mengatur struktur artikel Anda, dan banyak lagi. Jadi, jika Anda tidak memiliki anggaran untuk menyewa Penulis Konten SEO Profesional, kemudian ikuti saran yang diberikan di bawah ini!
SEO menulis artikel - Tip 1
Judul yang menarik dan bermakna. Saat menulis artikel SEO, luangkan waktu untuk membuat judul yang bermakna dan menarik. Judul artikel SEO Anda harus sebagai berikut:
1) unik, bermakna dan menarik
2) Jelaskan secara singkat ide artikel / topik / etc
3) Sertakan kata kunci utama
4) Menangkap perhatian peselancar web
5) Memotivasi untuk membaca
Catatan: Jangan menulis judul ketika artikel tersebut tidak lengkap.
SEO menulis artikel - Tips 2
Tata bahasa yang benar dan struktur kalimat yang benar. Ketika Anda menulis SEO artikel, anda harus mengoreksi tulisan untuk memastikan tidak ada kesalahan tata bahasa. Anda juga bisa mendapatkan orang lain untuk membuktikan dengan membaca artikel Anda. Ingat bahwa setiap artikel yang diisi dengan kalimat yang rumit dan ejaan / tata bahasa / tanda baca kesalahan secara signifikan dapat merusak kredibilitas situs Anda.
SEO menulis artikel - Tip 3
Judul yang menarik, judul, subpos, dan struktur artikel yang komprehensif. Setiap artikel SEO harus memiliki struktur yang komprehensif dan mencakup judul, pendahuluan, tubuh, dan kesimpulan. Membuat judul menarik, judul dan subpos berguna untuk menarik pembaca dan crawler mesin pencari. Jangan lupa untuk menempatkan kata kunci dalam judul headline dan sub judul.
SEO menulis artikel - Tips 4
Link ke halaman lain dari website. Artikel SEO anda harus menunjuk ke halaman utama situs Anda dan halaman lain / artikel dari situs Anda untuk mendapatkan indeks dengan benar. Gunakan kata kunci dan frase kata kunci untuk teks hyperlink untuk memaksimalkan pentingnya kata kunci Anda untuk mesin pencari .
SEO menulis artikel - Tip 5
SEO URL ramah mesin pencari ramah URL adalah mutlak harus jika Anda ingin orang-orang dari situs-situs lain link ke artikelAnda.. Search engine friendly URLs tidak harus panjang, tidak harus mencakup ID sesi yang tidak perlu dan nama generik seperti page1.html. Dapatkan hasil maksimal dari artikel SEO Anda dan membuat bermakna, search engine friendly URL dengan kata kunci.
SEO menulis artikel - Tip 6
Gunakan kata kunci dan frase kata kunci Sekarang bagian paling sulit dari menulis untuk tujuan SEO: penempatan kata kunci dan kepadatan kata kunci . Jika Anda menulis sebuah artikel untuk SEO, kata kunci harus dipertimbangkan. Untuk memilih kata kunci utama, memutuskan apa kata dan frase peselancar web cenderung untuk mengetik dalam pencarian untuk menemukan artikel seperti milik Anda. Artikel SEO harus dibaca, bermakna dan bermanfaat bagi pengguna, serta kata kunci pintar, dan tidak pernah kata kunci boneka.
Menulis artikel SEO yang efektif membutuhkan cukup banyak praktek. Dengan cinta, kesabaran dan waktu, Anda akan mampu menulis artikel yang berkualitas tinggi untuk website Anda. Dan, ujung akhir untuk hari ini: ketika membuat sebuah artikel untuk mesin pencari, pertama memikirkan pembaca.
PS
Baiklah kawan, memang menulis artikel itu susah dan kami tidak pernah mengatakan menulis artikel SEO akan mudah. Menulis untuk SEO Friendly tidak mudah sama sekali, tetapi bukan tidak mungkin. Masih ingin menulis artikel sendiri ? Atau hanya menyewa Penulis SEO profesional? Contoh Mas Putra Perdhana, Mas Ipul, Arief Putra Yoenar atawa Randa Sahputra,,,jagonya tuh. Mungkin kalau ada kontest SEO dead line 7 hari mereka bakal menang. Artkel ini hanya tranlate dari berbagai sumber tambah sedikit optimasi agar tampil di halaman pertama Google dengan kata kunci Tips menulis Artikel SEO
Friendly.

0 comments:

Post a Comment