PTC Rumah Klik Yang Berani Bayar Mahal di Indonesia Dengan Cara Yang Unik

PTC Rumah Klik Yang Berani Bayar Mahal di Indonesia Dengan Cara Yang Unik. Rumahklik merupakan salah satu program PTC "paid to click". Rumah klik bukan program auto surf, Multi level Marketing, Pyramid, matrix atau "Get Rich Quick". Rumah klik adalah sebuah inovasi bisnis saling menguntungkan,gratis untuk bergabung dan menjembatani antara pemakai internet dan pemilik usaha (advertiser) untuk mempromosikan produknya pada halaman "surf ads".

untuk mendaftar silahkan ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut:
1.  Untuk Mendaftar silahkan Klik Disini. 
2.  Setelah masuk klik daftar baru
3.  Isi semua data dari user nama sampai security code
4.  centang accept
5.  langkah terahir klik register 
6.  Setelah itu login dan masukkan username dan pasword  
 
Bagaimana anggota mendapatkan uang.
Setelah login, anda klik menu View Ads dan selanjutnya pada daftar iklan anda klik masing-masing iklan satu persatu. Setiap iklan akan muncul selama 30 detik pada windows atau tab baru. anda akan melihat timer yang menghitung mundur pada sebelah kiri atas.

setelah 30 detik akan muncul tanda centang berwarna hijau artinya bahwa anda telah sukses dan selesai melihat iklan dan saldo anda akan bertambah Rp.100,- dan jika anda seorang premium anda akan mendapatkan Rp.150,- setiap klik. Apabila yang muncul tanda silang X berwarna merah, ini berarti saldo anda tidak bertambah. Tanda x akan muncul apabila anda meng klik lebih dari 1 iklan pada waktu yang sama sebelum iklan yang anda klik pertama selesai. 

Setiap iklan hanya bisa anda klik sekali dalam 24 jam 

Contoh penghasilan ;
  • Dibayar Rp.100,- setiap anda meng klik iklan
  • Bagi Premium member setiap klik akan dibayar Rp.150,-
  • Dibayar Rp.50,- setiap klik dari  refferal anda (orang yang anda ajak untuk bergabung), untuk premium member Rp.100,- per klik.
  • Anda klik 10 iklan per hari = 10 x Rp.100,-  = Rp.1000,-
  • Anda misal memiliki 50 refferal jadi 50 refferal tersebut mengklik 10 iklan perhari = 50 x 10 = Rp.500/reff = 50reff  x Rp.500,- = Rp. 25.000,-/hari.  
  • Dalam 1 bulan Rp.1000 x 25.000 x 30 hari  = Rp. 780.000,-.  berarti perbulan pendapatan anda dengan rumahklik Rp.780.000 (Tujuh ratus delapan puluh ribu rupiah). pertanyaanya bagaimana jika anda memiliki 100 sampai 1000 refferal?? hasilnya pasti luar biasa.
Tips mencari refferal

Mencari refferal memang tidak wajib anda lakukan,  seandainya tidak mempunyai refferal anda masih bisa mendapatkan penghasilan. Namun hasil yang didapatkan jauh lebih besar bila anda mempunyai refferal. selain dari hasil klik dari anda lakukan, anda juga berhak mendapatkan penghasilan 50% dari hasil klik refferal anda.

Bagaimana mendapatkan refferal ?
Setelah anda login, pada halaman member area anda. klik menu my statistik disitu terdapat link refferal yang anda bisa gunakan untuk promosi..
Baca Juga Bagaimana Cara Mendapat Uang Atau Menambah Penghasilan Anda dengan Mudah....

0 comments:

Post a Comment