Sebab Utama Pengunjung Blog Turun Drastis

Sebab Utama Pengunjung Blog Turun Drastis. Penyebab pengunjung Blog turun pengunjngya bisa sangat kompleks, memang setelah diselidiki ada beberapa hal yang menjadi sebab utama turunnya trafik/pengunjung blog dengan sangat drastis. Berikut dibawah ini mungkin menjadi alasan mengapa blog info sinta.blogspot.com mengalami penurun trafik yang cukup drastis:

  1. Adanya moment hari raya idul fitri yang membuat banyak orang tidak melakukan aktifitas dalam mengakses internet
  2. Kontent blog yang sudah tidak banyak yang nyari lagi, istilahnya sudah basi materi dan artikel yang diangkat, mungkin karena sudah banyak yang tahu atau memang tidak banyak yang mencari artikel yang ditulis.
  3. Kalah dalam persaingan keyword antar blog tetangga, yang tentunya blog kita tidak akan diklik linknya yang bersumber dari hasil pencarian si google tadi.
  4. Terlalu banyak duplikate content (jangan bilang-bilang ya, karena sobatpc.com juga banyak duplikate contentnya), yang kabarnya google sangat membenci blog yang terlalu banyak kontent-kontent hasil kopi paste.
  5. Algoritma google panda yang katanya juga sudah mulai diterapkan. Saya sendiri juga tidak begitu paham dengan cara kerja dan efek yang ditimbulkan oleh google panda ini, tetapi memang efeknya sangat terasa bagi blog seperti sobatpc.com
  6. Memang tidak banyak yang sedang browsing diinternet, karena setelah bertamu ke blog tetangga juga banyak yang mengalami hal serupa tapi tidak sama, he… tidak sama disini jumlah penurunan trafiknya.
sekian dulu ya share saya kali ini tentang Sebab Utama Pengunjung Blog Turun Drastis, Bagaimana dengan blog sobat semua ? Apakah terjadi hal yang sama ?silahkan tinggalkan komentar untuk saling sharing diantara kita.

0 comments:

Post a Comment